test

Entertainment

Kamis, 5 November 2020 10:28 WIB

Tata Janeeta Tunjukkan Wajah Sang Suami Raden Brotoseno

Editor: Fitriawan Ginting

Cincin pengantin baru Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto : PMJ/IG Tata Janeeta).

PMJ- Teka teki siapa pria yang menikahi penyanyi Tata Janeeta akhirnya terungkap. Mantan grup vokal Dewi Dewi ini menunjukkan fotonya saat di pelaminan dengan suami barunya, Raden Brotoseno yang tidak lain mantan suami dari artis Angelina Sondakh.

Kabar pernikahan keduanya memang sempat beredar sebelumnya. Bahkan sata keduanya menjalin asmara kabar tersebut terus berhembus. Dan akhirnya Tata Janeeta sendiri yang mengunggah fotonya saat di pelaminan, Rabu (4/11/2020).

Cincin pengantin baru Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Foto : PMJ News/IG Tata Janeeta).

“Bicara jodoh kadang membingungkan..Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba-tiba bertemu lalu menikah.. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan..yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah..Bismillah…," tulis Tata Janeeta di medsosnya.

Wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini nampak begitu bahagia dengan pernikahannya kali ini. Ia juga nampak cantik dengan memakai kebaya pernikahan berwarna putih serasi dengan sang suami.

Dalam tulisan tersebut, Tata Janeeta tak menyebut secara spesifik nama Raden Brotoseno. Ia juga mengupload foto saat mengenakan cincin di jari manisnya bersama Raden Brotoseno.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT