Entertainment

Jumat, 13 November 2020 14:27 WIB

Bilang Habib Tukang Obat, Rumah Nikita Mirzani Mau Dikepung, Polisi Berjaga-Jaga

Editor: Fitriawan Ginting

Nikita Mirzani. (Foto: Isntagram Nikita)

PMJ- Nikita Mirzani melampiaskan kekecewaannya terhadap aksi penjemputan Rizieq Shihab ke Bandara International Soekarno Hatta pada 10 November lalu, yang mengakibatkan kemacetan parah dan menganggu para calon penumpang.

Ia melampiaskannya melalui Instagram story-nya secara live. Di video live-nya, Nikita mengatakan kalau Habib tukang obat.

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot...Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani.

Akibat pernyataannya itu, simpatisan atau pengikut Rizieq Shihab geram dan memberi waktu kepada Nikita untuk meminta maaf 1x24 jam. Bahkan mereka siap menggeruduk ke rumah ibu tiga anak itu di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, polisi pun berjaga-jaga di kediaman Nikita Mirzani. Aksi main hakim sendiri diharapkan untuk dihindari kepada siapapun masyarakat Indonesia.

"Kami sudah kerahkan anggota untuk jaga-jaga ya. Patroli di sekitar kawasan dengan 10 sampai 15 orang," jelas Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, Jumat (13/11/2020).

Polisi juga berencana akan menambah personelnya untuk tetap berjaga-jaga.

"Kita mencegah ya, jangan sampai terjadi (Tindakan Main Hakim Sendiri),” tegas Rosiana.

"Kita tambah personelnya. Polres Jakarta Selatan akan membantu menjaga,” tutupnya.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT