test

Hukrim

Senin, 3 Agustus 2020 09:04 WIB

Bersitegang dengan Sopir, Oknum Dishub DKI Pecahkan Kaca Mikrolet

Editor: Hadi Ismanto

Sopir mikrolet dan oknum Dishub dimintai keterangan di Mapp;res Pulogadung (Foto: Foto: Dok Net)

PMJ - Seorang oknum Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bersitegang dengan pengemudi Mikrolet 02 di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (2/8). Bahkan oknum berinisial IR ini memecahkan kaca angkot.

Akibat peristiwa ini, keduanya kemudian dipanggil ke Polsek Pulogadung untuk dimintai keterangan. Oknum Dishub, IR berdalih kesal karena sopir mikrolet menerobos lampu merah.

"Saat itu sudah lampu hijau, dia nerobos, saya kesenggol. Saya refleks aja," ujar IR usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pulo Gadung, Minggu (2/8/2020).

Namun, pernyataan anggota Dishub itu dibantah sopir mikrolet bernama Matsani. Menurut keterangannya, IR yang justru melanggar lampu merah.

"Saya sempat mau selesaikan baik-baik, tapi datang teman-temannya ramai. Ada yang naik ke dalam mobil saya juga. Namanya saya orangtua terus dia petugas ya saya takut," tutur Matsani.

Akhirnya pertikaian diselesaikan secara damai oleh Irwansyah dan Matsani dengan mediasi Polsek Pulogadung. Kedua pihak memilih jalan damai dengan menandatangani surat kesepakatan di atas materai.

"Saya milih damai lah, dia petugas saya takut diapa-apain nanti di jalan. Kerusakan ganti sendiri-sendiri," tukas Matsani.(Hdi)

BERITA TERKAIT