test

Olahraga

Sabtu, 18 Juli 2020 07:07 WIB

Ini Bentuk Dukungan Bali United Agar Garuda Muda Tampil Maksimal di Piala Dunia

Editor: Ferro Maulana

Skuad Bali United. (Foto: PMJ/ Istimewa)

PMJ – Klub Bali United mendukung regulasi perihal pemain U-20 wajib dimainkan dalam kompetisi lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Hal ini sebagai bentuk dukungan Serdadu Tridatu pada tim Garuda Muda untuk tampil maksimal di ajang Piala Dunia U-20 2021.

PSSI menerapkan regulasi tersebut untuk membantu para pemain muda agar dapat lebih siap menuju perhelatan Piala Dunia U-20. Hal itu mengingat Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran sepakbola akbar tersebut.

Bali United pun nampaknya siap menerapkan regulasi ini. Apalagi dalam skuad mereka saat ini terdapat tiga pemain yang sementara memperkuat Timnas Indonesia U-19. Sebut saja, Irfan Jauhari, Komang Tri Arta dan Kadek Dimas Satria.

Khusus Irfan Jauhari, Bali United sudah mendaftarkannya pada awal kompetisi Liga 1 2020. Sedangkan, Komang Tri Arta dan Kadek Dimas Satria tinggal menunggu waktu untuk ikut didaftarkan andai Liga 1 2020 benar-benar jadi dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

“Kami turut mendukung Piala Dunia U-20 2021. Ini bagian dari dukungan Bali United yang akan memprioritaskan perkembangan talenta-talenta muda dari Bali. Ini juga bagian dari dukungan kami untuk Indonesia,” terang Chief Executive Officer (CEO) Bali Bali, Yabes Tanuri. (FER).

BERITA TERKAIT