Olahraga

Selasa, 21 Juli 2020 07:27 WIB

Aji Santoso Puji Gerakan Bonek Mania Dalam Melawan Penyebaran Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sangat memuji gerakan Bonek Mania dalam melawan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bahkan, Aji meyakini bahwa dengan adanya kegiatan ini akan membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ada di kota Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Bonek Mania pihak manajemen Persebaya dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (atau BNPB).

Dalam kegiatan tersebut bonekmania melakukan beberapa hal seperti mendistribusikan alat pelindung diri memberikan masker dan mengampanyekan Tri Wani (Wani Pake Masker, Wani Cuci Tangan dan Wani Jaga Jarak).

“Kami sangat mengapresiasi aksi tersebut terutama untuk teman-teman Bonek Mania. Kalau adanya aksi seperti ini membuat para masyarakat lebih sadar karena dibantu langsung oleh Bonek Mania dan Bonita," tutur Aji kepada pewarta.

"Kami yakin hal ini pasti akan berdampak terhadap penekanan penyebaran virus Corona,” tambahnya.

Aji juga berharap Bonek Mania benar-benar bisa menjalankan aksi ini dengan baik kepada para masyarakat sehingga bisa mengurangi kasus penyebaran Covid-19.

“Saya sangat berharap bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bonek Mania ini semakin menambah kesadaran bahwa masalah pandemi covid-19 di Surabaya benar-benar serius dan harus ditanggulangi dengan cepat agar mengalami penurunan yang signifikan,” tutupnya. (FER).

BERITA TERKAIT