test

News

Kamis, 8 Juni 2023 15:32 WIB

Kapolri Terima Kunjungan Kepala Polisi PBB

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima kunjungan Kepala Polisi (Kapol) PBB, Jenderal Faisal Shakar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima kunjungan Kepala Polisi (Kapol) PBB, Jenderal Faisal Shakar. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Perjamuan Mabes Polri, Jakarta (7/6/2023).

Dalam pertemuan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit didampingi oleh Dankor Brimob Komjen Pol Anang Revandoko, Kabaintelkam Komjen Pol Wahyu Widada, dan As Srena Kapolri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat

Kemudian hadir pula As SDM Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kepala Divisi Hubungan Internasional Irjen Pol Krishna Murti, Kepala Divisi TIK Irjen Pol Slamet Uliandi dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho.

Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Pol Krishna Murti mengatakan tujuan kunjungan Kepala Polisi PBB ke Indonesia itu untuk melihat cara Polri mengelola misi PBB.

"Beliau datang membawa perwakilan 40 negara untuk datang langsung menyaksikan cara Polri mengelola misi PBB," ujar Krishna Murti seperti dikutip dari laman Divhumas Polri, Kamis (8/6/2023).

"Saat ini diakui oleh beliau dan 40 negara Kontributor peacekeeper, bahwa peacekeeper Polri adalah yang terbaik di dunia. Kalau diluar bisa baik, seharusnya didalam juga bisa makin baik," imbuhnya.

BERITA TERKAIT