test

News

Selasa, 30 Mei 2023 11:25 WIB

Rakernis, Jajaran Narkoba Polri Cegah Uang Narkoba untuk Nyaleg

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Kombes Pol Jayadi. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba (Wadirtipidnarkoba) Bareskrim Polri Kombes Pol Jayadi menegaskan pihaknya menggelar rapat kerja teknis (rakernis) di Bali jajaran narkoba seluruh Indonesia dengan berbagai tujuan.

Salah satu tujuan utamanya yakni mengantisipasi  masuknya uang aliran dana dari peredaran narkotika masuk dan digunakan untuk kontestasi pemilihan legislatif tahun 2024.

“Salah satu tujuan utama melaksanakan rakernis itu adalah untuk mengantisipasi,” ujar Jayadi kepada wartawan, Senin (29/5/2023).

“Salah satu kegiatan yang ingin kita lakukan di rakernis itu untuk mengantisipasi. Jangan sampai ada peredaran uang yang berasal dari narkotika kemudian digunakan untuk kontestasi,” imbuhnya.

Sehingga, bentuk pasti dari mengantisipasi yaitu pencegahan dan juga peringatan kepada seluruh jajaran juga masyarakat jangan sampai adanya uang dari Peredaran narkoba digunakan untuk untuk kontestasi 2024.

“Instruksi dari jajaran ke bawah itu untuk mengantisipasi. Melakukan antisipasi jangan Sampai kontestasi yang akan berlangsung sebentar lagi kemudian masuk dana-dana dari peredaran gelap narkotika,” paparnya.

“Sifatnya adalah pencegahan. Sifatnya adalah warning kepada seluruh jajaran untuk mencegah itu,” jelasnya.



BERITA TERKAIT