test

Hukrim

Minggu, 28 Mei 2023 12:41 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Dalam Karung di Kolong Tol Cilincing Jakut

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Jasad korban ditemukan warga pada Sabtu (27/5/2023) kemarin.

"Benar, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Satreskrim Jakarta Utara," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat dihubungi wartawan, Minggu (28/5/2023).

Ditambahkan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully mengatakan pelaku yang ditangkap berjumlah dua orang. Mereka diamankan di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kendati begitu, Yudho belum menjelaskan secara rinci peran dari kedua tersangka dalam kasus pembunuhan yang ada. Menurut dia, polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Pelaku dua orang. Sudah ditangkap di Tanah Abang. Saat ini masih kami kembangkan," ucap Yudho.

Diberitakan sebelumnya, Warga digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebagai langkah awal.

"Tahap paling awal jadi olah TKP. Jadi karena situasi juga tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion kepada awak media, Sabtu (27/5/2023).

Gidion belum bisa memastikan jenis kelamin dari mayat dalam karung. Tetapi, Ia menegaskan terdapat tanda kekerasan pada tubuh mayat itu. "Jenis kelamin belum bisa dipastikan. Iya ada tanda kekerasan," tandasnya.

BERITA TERKAIT