test

Entertainment

Jumat, 26 Mei 2023 14:42 WIB

Penuhi Panggilan, Nindy Ayunda Siap Jalani Pemeriksaan Kasus Dito Mahendra

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Nindy Ayunda bersama kuasa hukumnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Nindy Ayunda bersama kuasa hukumnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Dia akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan menyembunyikan Dito Mahendra dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Nindy tiba di gedung Bareskrim Polri pada Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 11.08 WIB. Dia menyatakan kesiapannya untuk diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Tindak Pidana Umum.

"Siap (diperiksa) Insya Allah," jawab Nindy Ayunda singkat saat dikonfirmasi wartawan soal pemeriksaan.

Kendati begitu, Nindy tidak menjawab pertanyaan saat dirinya ditanya soal keberadaan Dito Mahendra yang saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sementara itu, pengacara Nindy, Daniel Soni Pardede menambahkan pihaknya memastikan akan memberikan keterangan yang sebenarnya perihal keterkaitannya dengan tersangka Dito.

“Kita siap diperiksa, hari ini akan menyampaikan keterangan yang sebenar-benarnya. Nanti materinya apa setelah pemeriksaan,” ucap Daniel.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri kembali menjadwalkan pemanggilan kepada kekasih dari tersangka Dito Mahendra, yakni Nindy Ayunda untuk pemeriksaan.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan Nindy Ayunda dijadwalkan untuk hadir memenuhi panggilan polisi pada pekan ini.

“Kita agendakan hari Jumat (26/5/2023),” ujar Djuhandhani saat dihubungi, Selasa (23/5/2023).

Nindy Ayunda sebelumnya sudah pernah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus Dito. Namun dalam panggilan pertama sebagai saksi ia tidak hadir.

BERITA TERKAIT