test

Olahraga

Minggu, 26 Juli 2020 08:08 WIB

Sang Ayah Beli Rumah di Italia, Lionel Messi Akan Hengkang ke Inter Milan?

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Ayah dari mega bintang Barcelona Lionel Messi, Jorge Messi dikabarkan telah membeli rumah di kota Milan, Italia. Hal ini pun dikaitkan dengan sang kapten Blaugrana akan merapat menuju Inter Milan.

Messi dengan sang presiden Barcelona, Bartomeu dikabarkan tengah dalam situasi memanas lantaran beberapa konflik yang terjadi antara keduanya. Messi yang tak kunjung menandatangani kontrak baru membuat dirinya dikabarkan akan segera hengkang dari Camp Nou.

Menurut Filippo Grassia penyiar Radio Rai, ayah Messi yang mengatur keuangan puteranya dikonfirmasi telah membeli sebuah apartemen di Milan, tepatnya di distrik Porta Nouva. Hal ini pun dihubungkan dengan Inter yang memang telah mengincar kapten Argentina tersebut.

“Ayah Lionel, Jorge Messi yang mengurusi semua keuangan Leo bakal membeli rumah baru dan ia akan pindah ke apartemen Porta Nuova pada awal Agustus nanti,” tulis surat kabar Italia tersebut.

Kabar ini sontak menghadirkan rumor Inter Milan mendapatkan pemain incarannya itu dapat segera terwujud. Alasannya, Nerazzurri memang telah mencoba merekrut Messi sebagai bagian Inter saat dirinya remaja.

Tetapi, Jorge sebagai ayah dari Lionel membantah hal itu, Jorge mengungkapkan pembelian rumah baru di Milan bukan karena putranya akan bergabung dengan Inter, melainkan karena alasan finansial saja, sebab Italia memang mempunyai kebijakan untuk meringankan pajak bagi orang luar negeri untuk memiliki aset di Negeri Pizza. (FER).

BERITA TERKAIT