test

Hukrim

Selasa, 9 Mei 2023 15:33 WIB

Siswi SMP Dianiaya Remaja di CSW Jaksel, Polisi: Pelaku Diduga ODGJ

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang pelaku penganiayaan terhadap seorang siswi SMP berinisial NS (16). Kasus ini terjadi di kawasan Halte Busway CSW, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/5) siang.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Rosena mengatakan penganiayaan ini berawal saat korban tengah mengantre untuk membeli makanan. Tiba-tiba pelaku inisial BS mengambil pisau penjual makanan lalu menyayat leher korban.

"Jadi dia kan lagi antre jajan terus tiba-tiba ada pisau gitu di dekat situ kemudian tiba-tiba pelaku langsung ambil kemudian digoreskan ke lehernya," ungkap Tribuana Rosena saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/5/2023).

Seno menduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau ODGJ (orang dengan gangguan jiwa). Berdasarkan keterangan orang tuanya, BS juga menyebut anaknya memiliki kelainan dan sering berobat.

"Memang keterangan dari orang tuanya dan dia juga sering berobat. Yang ODGJ nggak sekolah. Keterangan dari orang tuanya kalau memang dia kelainan ada punya kelainan gitu," tuturnya.

Guna memastikannya kondisinya, Seno menjelaskan pelaku BS kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan."Dibawa untuk dicek kejiwaannya di RS Kramat Jati," pungkasnya.

BERITA TERKAIT