test

Olahraga

Sabtu, 1 Agustus 2020 08:08 WIB

Sorotan Pilihan Bek Timnas Senior Indonesia Oleh Pelatih Korsel

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Bek Johan Ahmad Farizi dan Fachrudin Aryanto dikabarkan bakal menjadi pilihan utama pelatih Timnas Senior Indonesia Shin Tae-Yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu diprediksi siap menggunakan empat pemain bertahan. Ahmad Farizi diprediksi akan menempatkan posisi di bek sayap. Sementara itu, Fachrudin Aryanto berada di di posisi bek tengah.

Tetapi, yang menjadi perhatian khusus publik sepakbola Indonesia ada dua calon tandem pemain senior tersebut yakni Bagas Adi dan Asnawi Mangkualam. Dua bek muda yang dipanggil Shin Tae-Yong tersebut diprediksi akan menjadi starter utama.

Bagas Adi diprediksi akan menjadi urutkan Fachrudin Aryanto di posisi bek tengah. Mereka berdua saling melengkapi lantaran Fachrudin Aryanto mempunyai tinggi badan yang cukup ideal sedangkan Bagas Adi mengandalkan kecepatan dan bisa menjadi rahasia utama.

Sementara itu, Ahmad Farizi dikabarkan akan berduet dengan Asnawi Mangkualam. Ahmad telah memiliki pengalaman yang cukup banyak bersama Arema FC dan memiliki ketenangan saat membawa bola.

Jika ada dua bak sayap ini maka kans Timnas Indonesia untuk menciptakan sebuah peluang di sisi lapangan hijau akan terbuka lebar. Untuk diketahui, kedua pemain tersebut memiliki kecepatan kekuatan untuk menahan bola yang cukup kuat. (DBS/ FER).

BERITA TERKAIT