test

Hukrim

Rabu, 12 April 2023 20:03 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Guru SD di Jaksel, Diduga ODGJ

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penangkapan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang pria terkait kasus penusukan terhadap seorang guru SD di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pelaku inisial M ditangkap pada Rabu (12/4/2023) dini hari.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno mengatakan peristiwa penusukan ini terjadi pada Selasa (11/4/2023) dini hari. Menurut dia, pelaku ditangkap di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"(Pelaku ditangkap) semalam sekitar jam 01.00 WIB di Ciputat," ujar Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/4/2023).

Seno mengungkapkan, tidak ada alasan yang menyebabkan pelaku melakukan penusukan terhadap korban D. Dia menduga pelaku memiliki penyakit kejiwaan, karenanya polisi akan melakukan pemeriksaan terkait hal tersebut.

"Nggak ada sebab tiba-tiba menyerang, ada indikasi diduga pelaku ada kelainan jiwa menurut keterangan warga. Rencana akan kami periksa psikologinya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria inisial D menjadi korban penusukan tetangga rumahnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban yang berprofesi sebagai guru SD ini langsung dilarikan ke rumah sakit

"Iya, (korban dan pelaku) saling kenal, tetangga saja," ujar Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi, Selasa (11/4/2023).

Menurut Seno, korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan pipi. Sebelum penusukan korban sempat terlibat cekcok dengan pelaku M pada Selasa (11/4) dini hari.

"Jadi intinya ada cekcok, ribut-ribut belum tahu masalahnya apa. Kemudian dia ditikam gitu. (Luka) leher dan pipi sebelah kiri," tukasnya.

BERITA TERKAIT