test

News

Kamis, 6 April 2023 10:23 WIB

Polda Metro Apresiasi Tambora Nihil Tawuran Selama 15 Hari Ramadhan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Sahur bersama warga di Tambora. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menyelenggarakan kegiatan sahur dan salat subuh keliling selama bulan Ramadhan 1444 H yang kali ini diadakan di Masjid Raudatul Amal, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Badya Wijaya yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Tiga Pilar Tambora (TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan) menjadikan wilayah Tambora nihil tawuran selama 15 hari pertama bulan Ramadan 1444 H.

“Saya mengapresiasi pengurus wilayah, RT, RW hingga Muspika Tambora yang berkolaborasi mengamankan wilayah Tambora hingga berhasil menjaga kesucian bulan puasa dengan zero tawuran hingga 15 hari pertama Bulan Ramadhan tahun ini, semoga bisa dipertahankan hingga Idul Fitri tiba,” ujar Badya dalam keterangannya, Kamis (6/4/2023).

Lebih lanjut, Badya juga menyampaikan pesan untuk menyalurkan bantuan sosial 100 paket sembako dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto untuk dibagikan masyarakat membutuhkan di sekitar Masjid.

“Paket Sembako ini dari Pak Kapolda, semoga dapat sedikit mengurangi beban warga yang membutuhkan akibat dari fluktuatifnya harga beberapa Sembako di bulan puasa ini,” katanya.

“Saat ini merupakan suatu kebutuhan bagi polisi Polda Metro Jaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat yang kami layani,” tandasnya.

BERITA TERKAIT