test

News

Selasa, 28 Maret 2023 20:43 WIB

Polrestro Depok Bagikan 500 Paket Bantuan Kapolri ke Warga

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady menyalurkan langsung paket bantuan kemanusiaan Kapolri kepada warga. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok menyalurkan bantuan kemanusian untuk negeri dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di wilayah Cimanggis dan Pancoran Mas. Bantuan yang dibagikan sebanyak 500 paket.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan penyaluran bantuan Kapolri ini utuk membantu masyarakat yang terimbas fluktuatif harga bahan pokok saat bulan Ramadhan.

"Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden Jokowi untuk Misi Kemanusiaan. Bantuan yang akan dibagikan 500 paket sembako," ungkap Ahmad Fuady kepada wartawan, Selasa (18/3/2023).

"Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadhan 2023," sambungnya.

Kapolres merinci bantuan kemanusian ini dibagikan di dua wilayah antara lain 300 paket di Cimanggis dan 200 paket di Pancoran Mas. Dia berharap bansos ini dapat meringankan beban masyarakat.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak, sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT