test

News

Minggu, 26 Maret 2023 12:02 WIB

Cegah Tawuran Saat Ramadhan, Polisi Dirikan Pos Pantau dan Gelar Patroli

Editor: Hadi Ismanto

Polisi terus meningkatkan patroli dan mendirikan sejumlah posko untuk mencegah gangguan keamanan selama bulan Ramadhan. (Foto: PMJ News/Dok Polres Jaksel)

PMJ NEWS - Pihak kepolisian terus meningkatkan patroli dan mendirikan sejumlah posko untuk mencegah gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan seperti tawuran perang sarung, balapan liar, dan kejahatan lainnya.

"Selama bulan Ramadan 2023, Polsek Metro Kebayoran Baru dirikan posko antisipasi terjadinya guantibmas di setiap kelurahan," ungkap Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/3/2023).

Tribuana menambahkan selain mendirikan pos pantau di setiap kelurahan, polisi juga melakukan patroli secara mobile. Kegiatan itu dilakukan di sejumlah titik rawan wilayah Kebayoran Baru.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Depok juga melakukan patroli di seluruh wilayah hukumnya. Terutama di daerah rawan gangguan keamanan. Hal ini untuk mewujudkan dan menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif.

"Meningkatkan kegiatan Patroli, mengantisipasi adanya kerawanan-kerawanan situasi kamtibmas. Pelaksanaan patroli dilakukan malam hari hingga dini hari," Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga meminta masyarakat berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Dia meminta warga tidak sungkan untuk melapor ke Polrestro Depok.

"Apabila ada info dari masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayahnya bisa menghubungi WhatsApp Kapolres Metro Depok 087771231998 atau langsung Call Center 110," tukasnya.

BERITA TERKAIT