test

News

Jumat, 24 Maret 2023 21:05 WIB

Polres Tangsel Imbau Warga Tak Gelar Aksi Sweeping Selama Ramadhan

Editor: Hadi Ismanto

Polres Tangerang Selatan telah memberikan imbauan kepada warga agar tidak melakukan kegiatan sweeping mandiri selama bulan Ramadhan. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Tangerang Selatan telah memberikan imbauan kepada warga dan sejumlah tokoh masyarakat agar tidak melakukan kegiatan sweeping mandiri selama bulan Ramadhan.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan imbauan tersebut sesuai atensi dari Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto.

"Diimbau langsung kepada warga, baik kepada ketua RW dan tokoh-tokoh di masyarakat, bahwa tidak ada yang melakukan sweeping mandiri," jelas Ipda Galih dalam keterangannya, Jumat (24/3/2023).

Menurut Galih, imbauan tersebut sudah disampaikan kepada masyarakat melalui Polisi RW yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

"Kita Polres Tangsel kan sudah berjalan Polisi RW, sesuai atensi Kapolres Tangsel ke seluruh personel yang ditugaskan menjadi Polisi RW," terangnya.

Galih mengungkapkan, untuk masalah penegakan hukum agar diserahkan kepada kepolisian dan instansi terkait. Jika didapati ada pelanggaran aturan, pihaknya akan memberikan imbauan sampai melakukan razia.

"Biar kami bersama instansi terkait yang akan melakukan tindakan yang sesuai aturan undang-undang. Melalui tahapan imbauan sampai bila perlu akan dilakukan razia," tukasnya.

BERITA TERKAIT