test

News

Senin, 20 Maret 2023 20:02 WIB

Ada Maklumat Kapolda, Polres Depok Bakal Tingkatkan Patroli Selama Ramadan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat memberikan arahan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok bergerak cepat menindaklanjuti maklumat Kapolda Metro Jaya terkait larangan konvoi hingga tawuran selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

"Menyampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan kegiatan menjelang dan pada saat bulan suci Ramadan seperti adanya konvoi, dan aksi balap liar, tawuran, dan petasan," ungkap Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat dikonfirmasi, Senin (20/3/2023).

Demi mewujudkan dan menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif, lanjut Fuady, pihaknya akan melakukan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Metro Depok. Terutama di daerah rawan ganguan keamanan.

"Meningkatkan kegiatan Patroli, mengantisipasi adanya kerawanan-kerawanan situasi kamtibmas. Pelaksanaan patroli dilakukan malam hari hingga dini hari," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga meminta masyarakat berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Dia meminta warga tidak sungkan untuk melapor ke Polrestro Depok.

"Apabila ada info dari masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayahnya bisa menghubungi WhatsApp Kapolres Metro Depok 087771231998 atau langsung Call Center 110," tukasnya.

BERITA TERKAIT