test

News

Selasa, 14 Maret 2023 20:33 WIB

Bentuk Polisi RW, Kapolres Depok Harap Bisa Minimalisir Gangguan Kamtibmas

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat memberikan arahan kepada anggotanya. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok membentuk program Polisi RW sebagai upaya pendekatan Polri kepada masyarakat. Kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Apel kesiapan personel dalam rangka Program Polisi RW ini berlangsung di Lapangan Mapolres Metro Depok. Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Ahmad Fuady menyampaikan program Polisi RW adalah kegiatan dalam rangka pendekatan Polri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal dan mendengarkan keluhan warga.

"Informasi sekecil apapun bisa didapatkan atau masyarakat bisa menyampaikan langsung informasi kepada masing-masing penanggung jawab di lingkungan tersebut," jelas Ahmad Fuady dalam keterangannya, Selasa (14/3/2023).

Kapolres berharap anggota polri yang bertugas menjadi Polisi RW di wilayah kota depok melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Fuady meminta jajarannya tetap mengedepankan upaya preemtif dan preventif.

"Upaya-upaya preemtif dan preventif dari Polisi RW diharapkan bisa meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas," tukasnya.

BERITA TERKAIT