test

Entertainment

Selasa, 14 Maret 2023 09:06 WIB

Ammar Zoni Jalani Rehabilitasi Narkoba di Lido

Editor: Hadi Ismanto

Ammar Zoni saat berbaju tahanan. (Foto: Dok PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS - Artis Ammar Zoni (29) bersama dua tersangka lain bakal menjalani rehabilitasi pengguna narkoba di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Selain Ammar, dua tersangka lainnya, yakni R (37) dan M (35) juga akan direhabilitasi

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan hal ini diputuskan setelah mendapat asesmen Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jaksel.

"Penyidik menyimpulkan untuk dilakukan rehabilitasi dan asesmen yang telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan," ujar Achmad Ardhy kepada wartawan , Senin (13/3/2023).

Menurut Ardhy, Ammar dan kedua tersangka akan menjalani rehabilitasi terhitung mulai Senin selama tiga hingga enam bulan. Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan dari tim penyidik.

Lebih lanjut Ardhy menjelaskan, hasil pemeriksaan itu antara lain bahwa ketiganya tidak terlibat pada jaringan peredaran narkoba, melainkan murni hanya pengguna narkoba.

"Sesuai UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, maka pengguna harus direhabilitasi," ucapnya.

Kendati demikian, Ardhy menambahkan Ammar dan dua tersangka lainnya masih menjalani proses hukum sambil menunggu proses asesmen rehabilitasi inap.

BERITA TERKAIT