test

Olahraga

Selasa, 11 Agustus 2020 20:49 WIB

Striker Paling Tajam di Eropa Ini Bicara Soal Kariernya di Lazio

Editor: Ferro Maulana

Ciro Immobile. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Bomber Lazio, Ciro Immobile menjelaskan keinginannya untuk terus bertahan bersama Biancocelesti. Immobile dikabarkan siap memperpanjang kontraknya sampai bulan Juni 2025 mendatang.

Musim 2019/20 menjadi salah satu momen terbaik bagi Ciro Immobile. Tak hanya menjadi top scorer di Serie A, namun Immobile pun menjadi yang paling tajam di Eropa.

Pemain berusia 30 tersebut total melesakkan36 gol di sepanjang musim Serie A musim ini. Ia mengalahkan Robert Lewandowski dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Tak ayal, penampilannya itu menjadikan beberapa klub mulai mendekatinya, antara lain Napoli. Dalam beberapa waktu terakhir cukup santer kabar bahwa Immobile akan pulang kampung ke Napoli.

Tetapi, baru-baru ini Immobile menyatakan komitmennya untuk terus bertahan di Lazio. Walau begitu, Ia memang tak bisa menghilangkan perasaannya untuk Il Partenopei.

“Saya ingin berkomitmen untuk Lazio selamanya. Dengan perpanjangan tiga tahun, jadi kontraknya akan habis pada 2025 saat saat berumur 35 tahun,” tutur Immobile.

Masih dari penuturan Immobile, Napoli mempunyai tempat tersendiri di hatinya selama ini. Sebagai ‘bocah’ asli Kota Naples, tentu dirinya terus mengikuti perkembangan dari Napoli.

“Sebelum saya datang ke Lazio, saya terus berhubungan dengan Napoli. Tapi untuk satu dan banyak hal, kami tak pernah mencapai kesepakatan,” katanya lagi.

“Napoli adalah kota kelahiranku. Saya selalu mengikuti Napoli dengan setulus hati, tapi apa yang Lazio berikan pada saya, tak ternilai harganya,” pungkasnya. (Football Italia/ Fer).

BERITA TERKAIT