test

Olahraga

Sabtu, 15 Agustus 2020 09:53 WIB

Bayern Munchen Tampil Kesetanan dengan Membantai Barcelona

Editor: Ferro Maulana

Bayern Munchen 8-2 Barcelona. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Para pemain Bayern Munchen masih nggak menyangka timnya mampu membantai Barcelona dengan skor akhir 8-2.

Raksasa Bundesliga Jerman itu secara mengejutkan bisa menang besar 8-2 melawan tim Catalan itu di babak perempat final Liga Champions Eropa, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Da Luz, delapan gol yang bersarang ke gawang Blaugrana melalui Philippe Coutinho dan Thomas Muller masing-masing mengoleksi dua gol. Sementara, masing-masing gol lainnya melalui Robert Lewandowski, Ivan Perisic, Serge Gnabry dan Joshua Kimmich.

Sedangkan, kubu Barcelona sukses menjebol gawang Bayern Munchen melalui gol bunuh diri David Alaba dan Luiz Suarez. Kemenangan telak yang diraih langsung membuat Die Roten melaju ke partai semifinal.

Bayern Munchen 8-2 Barcelona. (Foto: PMJ/ Dok Net).

Walaupun klubnya mampu menang besar saat melawan raksasa Liga Spanyol itu di mana membuatnya masih tak menyangka. Salah satu pemain Bayern Joshua Kimmich berharap agar klubnya tidak terlalu berlarut dengan kemenangan. Alasannya, dia menilai masih ada laga berat lainnya agar bisa menjadi juara.

Berbicara kepada Sky Sports, sang pemain mengatakan brutal. Masih belum dapat dipercaya Bayern Munchen mengalahkan Barcelona dengan skor akhir 8-2, dimana hal itu di luar nalar manusia.

Menurutnya klubnya sejak menit awal menang sudah fokus lantaran dari awal memang sudah mempunyai niat untuk langsung menyerang. Baginya ini merupakan hasil yang luar biasa pada akhirnya, tapi dia menekankan bahwa belum selesai.

Selain Kimmich, pemain lainnya seperti Thomas Muller juga masih tidak percaya Bayern Munchen bisa menang dengan skor yang begitu banyak.

Berbicara kepada BT Sports, dia mengatakan bahwa ini sulit dijelaskan. Dia hanya berpikir saat ini timnya dalam kondisi yang luar biasa.

Bayern Munchen 8-2 Barcelona. (Foto: PMJ/ Dok Net).

Ia menyebutkan klubnya merasa dalam keadaan yang baik sekarang dan dia ingin kini agar rekan setimnya tenang. Menurutnya timnya pada hari ini harus merasa bahagia.

Sementara kemenangan telak ini membuktikan bahwa Bayern Munchen mempunyai lini serang yang sangat berbahaya.

Bahkan Lewandowksi kini sudah mengemas 14 gol. Jika musim ini mereka menjuarainya, maka akan meraih treble winners usai sebelumnya mampu mengamankan trofi Bundesliga dan DFB Pokal. (Sky Sports/ Fer).

BERITA TERKAIT