test

Olahraga

Jumat, 21 Agustus 2020 07:32 WIB

Yakin Dapat David Alaba, Bayern Munchen Siap Menampar Tiga Rivalnya

Editor: Ferro Maulana

David Alaba. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Direktur Eksekutif Bayern Munchen Oliver Kahn mengaku optimis timnya akan mendapatkan ekstensi anyar dari David Alaba sekaligus menampar tiga tim peminat dari Liga Utama Inggris, Chelsea, Manvhester City dan Manchester United.

Sejauh ini, Alaba yang telah bermain di klub sejak 2011 belum menambah ekstensi kontrak yang akan berakhir di musim panas tahun depan. Beberapa waktu lalu, sang pemain disebut bakal mencari pengalaman baru dan tiga tim Inggris yang telah disebut di atas siap menjadi destinasi terbarunya.

Namun demikian Kahn menyebut klub masih ingin bekerjasama dengan Alaba. Kepada media Jerman abendzeitung, Mantan kiper Die Roten menyebut bahwa Die Roten tengah menjalin komunikasi dengan pemain asal Austria dan Bayern disebut siap melakukan cara apapun guna membuat sang pemain bertahan lebih lama lagi di Bavaria.

"Kita tengah membicarakan kontrak baru bersama. Diskusi terakhir berakhir dengan suasana yang menyenangkan. Saya optimis kita bisa menahannya lebih lama,” tuturnya dilansir dari bavarianfootballworks.

Sekedar informasi, sejak bermain pada 2011, Alaba selalu menjadi pilihan utama di lini belakang. Ia sudah mengoleksi 385 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 31 gol dan 48 assist. Dalam periode tersebut, Alaba sudah membantu Bayern mendulang semua gelar di kancah domestik termasuk satu gelar Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions Eropa di tahun 2013 silam. (Fer)

BERITA TERKAIT