test

Hukrim

Sabtu, 11 Februari 2023 17:53 WIB

Ungkap Kronologi Wanita Ngaku Korban Perkosaan, Polisi: Dijanjikan Laptop

Editor: Hadi Ismanto

Petugas patroli menemukan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi mengungkap kronologi dugaan pemerkosaan dilakukan oleh BR terhadap seorang wanita berinisial FP (25) yang ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di Tol Jakarta-Merak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan korban mulanya izin kepada orang tuanya ingin pergi ke Bogor. Kemudian korban bertemu dengan BR di Stasiun Sudirman.

Saat bertemu pelaku, korban dijanjikan oleh pelaku akan diberi laptop dan kemudian diajak pelaku jalan-jalan.

"Bertemu dengan tersangka, dan menjanjikan akan membelikan device laptop. (Korban) kemudian ikut," ujar Trunoyudo kepada wartawan di Ecovention Ecopark Ancol, Sabtu (11/2/2023).

"Sampai dengan tengah malam, ketika minta pulang tidak diberikan. Kemudian diajak berjalan lagi menuju ke Merak," sambungnya.

Saat berada di bus menuju Merak, lanjut Trunoyudo, tersangka meminta paksa kepada sopir bus untuk turun di tengah perjalanan sambil membawa korban. Kemudian BR diduga memperkosa dan melakukan penganiayaan.

"Dan kemudian ditemukan oleh patroli PJR yang diteruskan laporan polisi oleh Polres Tangerang Selatan," tukasnya.

BERITA TERKAIT