test

News

Jumat, 10 Februari 2023 16:03 WIB

Polisi: Wanita yang Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang Alami Luka Lebam

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang perempuan yang diketahui berinisial FP (25) ditemukan berada di pinggir Jalan Tol Jakarta-Merak di KM 25-27 pada Kamis (9/2/2023) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Satreskrim Polres Tangsel mendapatkan informasi dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang sedang melaksanakan giat patroli di area KM 21 sd 26 A. Setiba di TKP KM 25 A ditemukan seorang wanita umur 25 tahun,” ujar Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023).

Galih menuturkan, saat petugas melintas di lokasi tersebut, FP menghampiri petugas dan meminta pertolongan dalam keadaan luka-luka. FP mengaku menjadi korban penganiayaan.

“Korban mengalami luka lebam pada bagian pipi bawah mata sebelah kiri, luka lecet pada kaki dan lutut kanan dan kiri,” ucapnya.

Korban selanjutnya dibawa oleh anggota PJR ke Pos Bitung dan kemudian dilanjutkan ke RS Hermina Bitung untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban kemudian dibawa ke Pos PJR Bitung hingga akhirnya korban dibawa di RS Hermina Bitung,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, petugas patroli menemukan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Korban ditemukan pada hari Kamis (9/2/2023) kemarin.

“Korban ditemukan hari Kamis, 9 Februari jam 04.50 WIB TKP KM 25 Tol Jakarta-Tangerang,” ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Tangerang, Kompol Suwito saat dihubungi wartawan, Jumat (10/2/2023).

Suwito menuturkan, petugas yang saat itu tengah berpatroli di sekitar lokasi dihampiri seorang perempuan dari semak-semak di pinggir tol. Dari keterangan awal, perempuan itu mengaku diperkosa.

Selanjutnya, petugas yang menemukan perempuan itu berkoordinasi dengan Polres Tangerang Selatan dan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

“Ditindaklanjuti petugas, koordinasi ke Polres Tangerang Selatan ditangani unit PPA,” jelasnya.

BERITA TERKAIT