test

News

Rabu, 1 Februari 2023 15:23 WIB

Gelar Rekonstruksi Ulang Besok, Polisi Harap Keluarga Korban Hadir

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS - Penyidik Polda Metro Jaya berencana menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bernama M Hasya Attalah Syaputra. Reka adegan akan digelar Kamis (2/2/2023) besok.

Rencananya, rekonstruksi besok turut melibatkan beberapa pihak dan juga para ahli. Selain itu, keluarga korban juga diundang dan diharapkan bisa menghadirinya.

"Harapannya semua ingin hadir ya, sesuai dengan undangan yang dimaksud," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Rabu (1/2/2023).

Pihak eksternal dan internal yang akan dilibatkan rekonstruksi ulang kecelakaan mahasiwa UI ini di antaranya para pakar dan ahli, Kompolnas, Korlantas Polri, Ditlantas dan Inafis.

Trunoyudo mengatakan, rekonstruksi ulang tersebut dapat disaksikan oleh semua pihak yang terkait dan dapat memberikan kepastian hukum dan mengedepankan rasa keadilan.

"Supaya semua ini dapat menyaksikan dan tercapai tadi tujuannya, untuk memberikan suatu kepastian hukum yang tentunya mengedepannya rasa keadilan," tukasnya.

BERITA TERKAIT