test

News

Rabu, 1 Februari 2023 15:04 WIB

Punya Istri Siri, Kompol D Dimutasi ke Yanma Polda

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat konferenasi pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kompol Dwi Yuniar Mukti Setyawan atau Kompol D dimutasi jabatannya buntut dari terungkapnya sosok Nur sebagai istri siri dari Kompol D. Kompol D dalam surat telegram nomor ST/41/I/KEP./2023 dimutasi menjadi Pamen Yanma Polda Metro Jaya setelah sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Mutasi ini merupakan bentuk tindak lanjut, baik itu penghargaan (rewards) atau sanksi (punishment).

“Intinya ada rewards ada punishment. Program pak Kapolda jelas, sebagai suatu rewards saja. Mutasi ini juga merupakan bagian daripada reward dalam rangka peningkatan kemampuan dan pembinaan karir masing-masing personel. Namun keseimbangan organisasi juga tentu komitmen dan konsekuensi. Apabila ada pelanggaran tentu pada punishment,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Rabu (1/2/2023).

Lebih lanjut, saat ini Pemeriksaan terhadap Kompol D masih berlangsung. Trunoyudo menegaskan bahwa setiap anggota polisi yang melakukan pelanggaran tentunya akan mendapatkan sanksi.

“Program Bapak Kapolda jelas, komitmenya bagaimana membangun suatu pembinaan karir, ada rewards pasti ada punishment,” tegasnya.


BERITA TERKAIT