test

Olahraga

Senin, 30 Januari 2023 12:26 WIB

Juarai Indonesia Master, Jokowi: Selamat untuk Jonatan dan Rolly/Daniel

Editor: Ferro Maulana

Presiden Jokowi saat memberikan arahan. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres)

PMJ NEWS -  Skuad bulutangkis Indonesia yaitu tunggal putra serta ganda putra merebut juara bulutangkis Turnamen Indonesia Masters. Prestasi para atlet tersebut membuat Presiden Jokowi bangga.

"Jonatan Christie keluar sebagai juara tunggal putra pada kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2023 dalam final sesama Indonesia melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, hari ini,” tutur Jokowi di media sosial pribadi Instagramnya, dilansir, Senin (30/1/2023). 

“Selamat untuk Jonatan. Selamat juga untuk Chico," ucapnya.

Jokowi juga tak kalah gembira karena kemenangan juga diraih ganda putra Indonesia, Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Adapun pasangan Rolly dan Daniel berhasil menaklukkan He Ji Ting/Zhou Ho Dong dari Tiongkok dalam pertarungan pamungkas kemarin dengan menyapu bersih dua game sekaligus.

"Indonesia berjaya di ganda putra kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2023. Pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai juara dengan mengalahkan He Ji Ting/Zhou Ho Dong dari Tiongkok dalam final di Istora Senayan, hari ini. Selamat untuk Leo dan Daniel," tulis Jokowi kembali.

Kemudian Jonatan Christie menyabet gelar juara tunggal putra Indonesia Masters 2023. Pebulutangkis itu menjadi juara setelah mengatasi perlawanan rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Juara Swiss Open 2022 itu mengalahkan Chico dua gim langsung pada laga final Indonesia Masters di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023) malam WIB. Dirinya menang 21-15 dan 21-13.

BERITA TERKAIT