test

Olahraga

Sabtu, 28 Januari 2023 19:19 WIB

Lintasan Khusus Salurkan Hobi Pegiat Balap Liar, Ini Kata Kapolda Metro

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: Instagram Polda Metro).

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan pihaknya saat ini tengah membicarakan dengan pihak pengelola Ancol untuk memfasilitasi para penggemar balap.

Fadil mengungkap bahwa dirinya sudah menyampaikan unek-unek para pencinta balapan terkait keinginan adanya lintasan khusus.

“Kemarin saya bertemu Dirut Ancol untuk menyampaikan unek-unek dan keinginan teman-teman agar teman-teman punya lintasan khusus yang dedicated,” ujar Fadil dalam sambutannya, Sabtu (28/1/2023).

Fadil menuturkan bahwa perihal lintasan khusus tersebut sudah disampaikan dan disambut baik oleh pihak dari Ancol. Serta sedang dipelajari lagi kebutuhan yang diperlukan untuk dibahas dengan stakeholder lain.

“Teman-teman (dari) Jaya Ancol sedang mempelajari kebutuhan dan menganalisa kebutuhan bersama segenap stakeholder terkait,” kata Fadil.

Namun ia tidak bisa menjanjikan perihal lintasan khusus dapat segera terwujudkan. Meski begitu, ia tetap mengusahakan ikhtiar untuk bisa memperjuangkan tersedianya lintasan khusus dengan standar keamanan yang baik.

“Ini adalah bentuk ikhtiar kita. Saya tidak ingin memberikan janji manis Untuk teman-teman. Tapi percayalah, saya akan terus memperjuangkan agar teman-teman memiliki lintasan khusus untuk latihan yang dapat digunakan setiap hari yang memiliki standar keamanan yang baik,” tandasnya.

BERITA TERKAIT