test

Olahraga

Rabu, 25 Januari 2023 06:25 WIB

Bintang Lionel Messi Tidak Akan Perpanjang Kontrak dengan PSG?

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi, dikabarkan tidak akan memperpanjang masa baktinya bersama klub elit Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu terungkap oleh jurnalis asal Spanyol, Gerard Romero. Melalui livestreaming-nya di Twitch, Gerard Romero mengatakan bahwa Messi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG di musim depan.

Seperti yang diketahui, kontrak Messi bersama Les Parisiens bakal habis pada 30 Juni 2023, tepatnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Karena itu, wajar bila masa depan Messi bersama PSG menjadi pemberitaan hangat dalam beberapa pekan terakhir.

Rumor tersebut tentunya memperkuat isu mengenai Messi yang akan hengkang ke Amerika Serikat, tepatnya bermain untuk Inter Miami CF.

Untuk diketahui, Inter Miami sendiri selaku tim yang bermain di Major League Soccer (MLS) mengatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Messi ke skuadnya.

Meski begitu, rumor itu langsung dibantah oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Melansir Twitter pribadinya, Fabrizio Romano mengatakan bahwa situasi Messi tidak akan berubah.

Dirinya akan bertemu dengan jajaran manajemen PSG untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontraknya. Pertemuan ini sebagai lanjutan dari pertemuan mereka pada Desember tahun lalu.

Jurnalis TyC Sports, Gaston Edul, mengungkapkan bahwa pertemuan nanti akan melahirkan dua opsi untuk Messi.

Opsi pertama yaitu Messi bisa mendapatkan perpanjangan waktu selama satu tahun bersama PSG. Kemudian, opsi kedua adalah Messi akan diberikan kontrak terbaru oleh PSG.

Bersama PSG, Messi sendiri tampil cukup bagus dan menjadi pemain penting. Pemain yang sukses mengantarkan Timnas Argentina meraih gelar Piala Dunia 2022 tersebut sudah mencetak mencetak 8 gol dan 10 assist dari 15 laganya di Ligue 1 2022/23.

BERITA TERKAIT