test

News

Senin, 23 Januari 2023 16:01 WIB

Alasan Ujang Nyaris Dibunuh Pelaku Pembunuhan Berantai Untuk Buang Sial

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Tiga pelaku pembunuhan sekeluarga yang tewas diracun. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Seorang warga Cianjur bernama Ujang Zaenal nyaris menjadi korban pembunuhan yang dilakukan tersangka kasus pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Ujang nyaris dibunuh dengan alasan untuk membuang sial setelah peristiwa pembunuhan di Bantargebang, Bekasi.

“Alasannya adalah untuk membuang sial pasca kejadian pembunuhan Bekasi dengan cara membunuh orang yang bermusuhan dengan sang eksekutor,” ujar Trunoyudo dalam keterangannya, dikutip Senin (23/1/2023).

Dijelaskannya, Ujang merupakan tetangga dari tersangka Solihin alias Duloh. Sementara perintah untuk membunuh Ujang yakni dari perintah tersangka Wowon alias Aki.

Hal tersebut berdasarkan pengakuan dari dua tersangka yakni Solihin alias Duloh dan Wowon alias Aki. Serta dikonfirmasi oleh korban Ujang.

“Bahwa Tersangka Solihin melakukan percobaan pembunuhan terhadap tetangga tersangka Ujang Zaenal atas perintah tersangka Wowon alias Aki,” katanya.

Ujang nyaris menjadi korban pembunuhan karena meminum kopi sachet yang ditemukan istrinya di depan rumah. Ternyata kopi tersebut sudah diracun dan mengakibatkan dirinya sesak napas serta pusing sehingga dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama empat hari.


BERITA TERKAIT