test

Olahraga

Kamis, 27 Agustus 2020 22:01 WIB

Jadi Tersangka, MU Tetap Jadikan Harry Maguire Sebagai Kapten

Editor: Ferro Maulana

Harry Maguire. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Manchester United nampaknya masih berniat untuk tetap menjadikan Harry Maguire sebagai kapten Red Devils di musim depan.

Untuk diketahui, Maguire telah diputuskan menjadi tersangka dan mendapat vonis 21 bulan penjara oleh Pengadilan Yunani lantaran melakukan penyerangan kepada aparat keamanan saat berlibur di sana. Situasi makin rumit karena Ia kabarnya mencoba untuk melakukan penyuapan.

Hal ini menyebabkan Maguire kehilangan tempat di Timnas Inggris untuk menghadapi Islandia dan Denmark di ajang UEFA Nations League mendatang. Pada awalnya keputusan itu akan merembet pada posisinya di skuad Setan Merah.

Harry Maguire bersama tim pengacaranya setelah diperiksa polisi. (Foto: PMJ/ Dok Net)

Tetapi, Maguire masih mendapatkan dukungan penuh dari pihak klub. Mereka tetap yakin apa yang diungkapkan oleh Maguire yang merasa dirinya tak bersalah.

MU merasa Maguire tidak memiliki catatan kriminal dan tidak bersalah hingga terdapat bukti pasti terkait kasus ini. Sehingga ban kapten United tetap akan menjadi miliknya di musim mendatang.

Belum jelas disebutkan apakah MU bakal mengubah keputusannya seandainya nanti Maguire diputuskan benar-benar bersalah.

Barang bukti kasus Harry Maguire diamankan polisi. (Foto: PMJ/ Dok Net)

Karena hukuman untuk Maguire ini untuk sementara bakal ditangguhkan selama tiga tahun usai bading yang ia lakukan diterima. Namun, Maguire masih harus jalani sidang ulangan di tingkat yang lebih tinggi.

MU sendiri akan memulai persiapan pramusim mereka mulai pekan depan dan Maguire setidaknya masih bisa tenang serta memimpin rekan-rekanya di Old Trafford. (Sumber: Sky Sport/ Fer).

BERITA TERKAIT