test

Olahraga

Jumat, 28 Agustus 2020 14:45 WIB

Positif Covid-19, Paul Pogba Absen Bela Timnas Prancis dan MU

Editor: Ferro Maulana

Paul Pogba. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Penyerang Paul Pogba bakal absen membela Timnas Prancis dalam ajang “France’s Nations League (FNL)”. Namanya juga tidak dimasukkan dalam persiapan pra musim Manchester United, usai dinyatakan positif Covid-19.

Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut tengah menikmati masa liburan sejak tim yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer ini tersingkir di semifinal Liga Europa, di Cologne, 12 hari yang lalu.

Untuk diketahui, Pogba merupakan pemain inti Red Devils, dimana ia harus istirahat lama karena pandemi virus Covid-19. Sang gelandang pun akhirnya memulihkan cedera pergelangan kaki yang dialaminya musim ini. Pogba juga tidak bisa mewakili Timnas Prancis sejak Juni lalu.

Sementara, Timnas Prancis yang dilatih Didier Deschamps akan berhadapan dengan Swedia dan Kroasia dalam ajang FNL. Tetapi, Pogba dipastikan tidak akan membela negaranya.

 “Saya harus merubah komposisi pemain pada menit terakhir karena Paul Pogba, yang sebelumnya ada dalam daftar. Namun sayang saat Pogba melakukan tes Kamis kemarin yang hasilnya positif pagi ini,” ujar Deschamps.

“Jadi di saat-saat terakhir, Pogba harus digantikan oleh Eduardo Camavinga,” tuturnya.(Sumber: Evening Express/ Fer)

BERITA TERKAIT