test

News

Senin, 26 Desember 2022 21:01 WIB

Rayakan Tahun Baru, 8 Panggung Hiburan Disiapkan di Jalan Sudirman-Thamrin

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya akan menggelar acara perayaan malam Tahun Baru pada 31 Desember mendatang. Acara tersebut bertajuk 'Malam Muda-Mudi 2023'.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan acara tersebut akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

"Malam Muda-Mudi akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman,” ujar Zulpan dalam keterangannya, Senin (26/12/2022).

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan konsep acara tersebut yakni ‘Car Free Night’ dengan menyediakan 8 panggung di lokasi tersebut.

“Konsep ‘Car Free Night’ serta menghadirkan panggung hiburan,” tambahnya.

8 panggung hiburan di acara tersebut nantinya akan tersebar di beberapa titik lokasi berbeda, juga dengan mengusung genre hiburan yang berbeda, yakni:
1. Panggung Pos Bloc
Genre: Bloc party

2. Panggung Sarinah
Genre: Wayang kulit, Pop dan DJ

3. Panggung MRT Bundaran HI
Genre: Jazz

4. Panggung Bundaran HI (Imam Bonjol)
Genre: Dangdut koplo/Campur Sari

5. Panggung Gedung Da Vinci
Genre: Campur Sari

6. Panggung SCBD
Genre: Retro Pop

7. Panggung FX Sudirman
Genre: Pop Rock

8. Panggung M Bloc Space
Genre: Bloc Party

Zulpan menambahkan puncak acara perayaan Tahun Baru di Jakarta akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara ini mengangkat tema ‘Semarak Jakarta, Gelorakan Keketuaan ASEAN Tahun 2023'

"Ini menjadi perayaan tahun baru pertama yang dilaksanakan di ruang terbuka setelah beberapa tahun tidak terselenggara dikarenakan pandemi Covid-19,” tukasnya.

BERITA TERKAIT