Olahraga

Minggu, 30 Agustus 2020 09:21 WIB

Sang Presiden Cari Sponsor di Tiongkok, Inter Milan Terus Buru Lionel Messi

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi (Foto:PMJ/ Dok Net).

PMJ - Klub lnter Milan dikabarkan terus berupaya mendatangkan pemain terbaik dunia Lionel Messi. Bahkan, Presiden Inter Steven Zhang bergegas mencari sponsor di Tiongkok yang siap membantu mendanai transfer La Pulga tersebut.

Beberapa media mengungkapkan bahwa Nerazurri menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa merekrut Messi musim panas ini. Sang pemain memang santer disebut akan segera berpisah dengan Barcelona dalam waktu dekat ini.

Tetapi, Manchester City kemudian muncul sebagai pesaing kuat. Tim raksasa Liga Utama Inggris itu dirasa mempunyai modal besar untuk bisa menggaet bomber asal Argentina tersebut.

Lionel Messi (Foto:PMJ/ Dok Net).

City dikabarkan menyiapkan paket khusus untuk bisa memboyong Messi. Manajemen The Citizen dikabarkan sudah menyiapkan dana 100 juta euro plus tiga pemain pada Barcelona.

Namun dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter tak akan menyerah begitu saja. Dalam laporan tersebut dikatakan jika Inter akan mencoba untuk membujuk Messi dengan menyodorkan aturan pajak baru untuk pekerja yang baru menetap di Italia.

Nantinya para pekerja termasuk pemain yang baru pertama kali merapat ke Italia akan mendapat pajak yang cukup rendah. Langkah tersebut dilakukan pemerintah untuk membuat klub-klub Serie A menjadi sangat kompetitif di pasar transfer mendatang.

Tak hanya itu, Steven Zhang juga ikut bekerja keras untuk membujuk Lionel Messi. Sang presiden klub saat ini tengah berusaha mencari bantuan dari pihak lain untuk memboyong superstar Barcelona itu.

Dilaporkan bahwa Zhang sekarang tengah pontang-panting mencari sponsor kakap di Tiongkok. Sponsor ini diharap bisa membantu mendanai transfer Messi ke Inter. (Fer).

BERITA TERKAIT