test

Hukrim

Selasa, 20 Desember 2022 20:02 WIB

Viral Sopir dan Kernet Truk Dirampok di Jaktim, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Pengemudi truk dibegal di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Aksi perampokan terhadap sopir dan kernet truk di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Peristiwa yang sempat viral di media sosial ini terjadi pada Minggu (18/12/2022).

Menanggai kasus viral ini, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dan melakukan olah tepat kejadian perkara (TKP)

"Sudah dilakukan pengecekan TKP dan sedang ditindaklanjuti," ujar Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/12/2022).

Menurut Wahyudi, polisi tengah melakukan identifikasi para pelaku perampokan sopir dan kernet truk yang berjumlah dua orang. "Untuk identitas pelaku, sementara belum diketahui," ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video aksi perampokan sopir dan kernet truk di Jalan Perintis Kemerdekaan viral di media sosial. Dari rekaman yang beredar, terlihat dua orang pelaku mendekati dari arah sisi pintu sopir truk yang sedang berjalan dari arah Kelapa Gading menuju Cempaka Putih.

Kedua pelaku terlihat mengancam sopir dan kernet truk tersebut dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku berhasil mengambil dua telepon seluler milik sopir dan kernet truk sebelum akhirnya melarikan diri.

BERITA TERKAIT