test

Hukrim

Jumat, 2 Desember 2022 14:02 WIB

Viral, Polisi Selidiki Pemukulan Imam Masjid Saat Pimpin Salat di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan beri keterangan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Seorang imam masjid dipukul saat sedang memimpin salat jamaah di salah satu masjid Kecamatan Jatiwaringin, Kota Bekasi. Video aksi pemukulan tersebut viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat jamaah sudah berada safnya. Namun, ketika salat dimulai salah satu jamaah berbaju batik pelaku menyerang dan memukul punggung hingga wajah korban.

Terkait insiden ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/12/2022). Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede tengah menyelidikinya.

"Kasus (pemukulan imam masjid) itu sedang diselidiki, masih penyelidikan," ujar Zulpan saat dihubungi wartawan, Jumat (2/12/2022).

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco mengatakan pihaknya sudah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Polisi masih meminta korban membuat laporan.

"Anggota masih di TKP. Sementara kami koordinasi dengan korban untuk pembuatan laporan polisi," jelas Herman.

Selain itu pelaku pun masih belum diamankan. Ketika kejadian berlangsung warga hanya melerai upaya penganiayaan pelaku kepada korban. "Belum ada (penangkapan). Itu dipisahkan warga saja, belum ada laporan polisi yang kami terima," tukasnya.

BERITA TERKAIT