test

News

Selasa, 29 November 2022 13:42 WIB

Wanita Tewas Terbakar di Tangerang, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Editor: Hadi Ismanto

Seorang istri menderita luka setelah dibakar oleh suaminya. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang wanita berinisial IYN (41) diduga bunuh diri dengan membakar diri di dalam rumahnya. Peristiwa ini sontak mengegerkan warga di Perumahan Pondok Makmur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan kejadian tersebut. Warga mengetahui hal tersebut ketika ada kepulan asap tebal dari rumah korban.

"Memang benar ada seorang wanita bernama IYN, yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut," ungkap Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut Zain menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (28/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Menurut keterangan saksi dari warga belakang rumah korban, tiba-tiba melihat asap mengepul di TKP dikira kebakaran," ujarnya.

Menurut Zain, saat itu saksi berupaya menolong korban, namun pintu pagar rumah terkunci dari dalam dan akhinya meminta bantuan warga dan menghubungi suami korban yang sedang bekerja. Setelah itu, suami dibantu warga mendobrak pintu rumah untuk memadamkan api.

"Korban saat itu dalam kondisi masih terbakar dengan api yang masih menyala di badan. Para saksi kemudian membantu memadamkan api dengan cara disiram menggunakan air," terangnya.

Disinggung soal motif korban melakukan aksi bakar diri ini, Zain mengatakan pihaknya masih akan menyelidikinya. Pasalnya, suami korban juga belum bisa dimintai keterangan.

"Untuk motif korban melakukan bunuh diri masih kami dalami ya. Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna ketahui penyebab kematiannya ," tukasnya.

BERITA TERKAIT