test

Hukrim

Rabu, 16 November 2022 17:05 WIB

Polisi Ungkap Ada Barang Lain Diduga Dijual Dalam Kasus di Kalideres

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Kepolisian mengungkap adanya temuan baru dari kasus meninggalnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1 Extension Kalideres, Jakarta Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya menemukan adanya barang lain yang diduga dijual selain mobil dan saat ini sedang ditelusuri lebih lanjut.

“Kita berikan fakta baru ada barang lain yang diduga dijual juga kita sedang telusuri,” ujar Hengki kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Namun Hengki tidak menyebutkan secara rinci barang lain yang di diduga dijual. Ia berharap pihaknya dapat mengungkap dan mendapatkan kesimpulan kasus tersebut dalam waktu dekat

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita pecahkan juga,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar adanya mobil milik keluarga yang tewas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat mulai terungkap keberadannya. Polisi mengungkap mobil tersebut sudah ditemukan.

“Sudah (ditemukan),” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Hengki menuturkan, mobil dengan nomor polisi B 2601 BRK yang dikabarkan hilang ditemukan di sebuah showroom mobil bekas di kawasan Jakarta Barat.

Mobil tersebut, kata Hengki, dijual oleh salah satu korban yang tewas dalam kasus tersebut, yakni Budiyanto Gunawan (68) seharga Rp 160 juta.

“Dijual ke showroom di Kalideres pada bulan Januari oleh almarhum Budiyanto,” jelasnya.

 

BERITA TERKAIT