test

News

Selasa, 15 November 2022 12:49 WIB

Bantu Pengamanan KTT G20, Kapolri Sampaikan Terimakasih ke Pecalang Bali

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers di Commad Centre KTT G20. (Foto: PMJ News/Polri TV)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menilai menjadi tuan rumah pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sebagai salah satu kebanggaan bagi Indonesia. Dia berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

"KTT G20 sebagai hajat besar pemerintah Indonesia. Mari kita laksanakan hajat ini dengan sebaik-baiknya. Kita jaga sehingga KTT G20 dapat berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Kapolri Sigit dikutip dari wawancara Polri TV, Selasa (15/11/2022).

Mantan Kabareskrm Polri ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat, terutama Pecalang di Bali yang turut serta menjaga kondusifitas keamanan menjelang dan selama pelaksanaan KTT G20.

"Terimakasih kepada teman-teman pecalang yang ada di Bali dan turut bekerjasama membantu melaksanakan kegiatan pengamanan," ujarnya.

"Dan saya kira juga seluruh masyarakat Indonesia yang tentunya kita harapkan juga bersama-sama menjaga situasi kondusif pada saat pelaksanaan KTT G20," sambungnya.

Kapolri Sigit berharap dengan pelaksanaan KTT G20 di Bali ini dapat membawa atmosfer baru dan memberikan solusi terhadap kondisi global yang saat ini semua negara dalam kondisi sulit.

"Para pemimpin negara yang betemu di KTT G20 dapat menghasilkan solusi-solusi yang bersifat global terkait masalah ekonomi, pangan, dan energi," tukasnya.

BERITA TERKAIT