test

Politik

Minggu, 13 November 2022 20:12 WIB

Motor Serempet Truk di Jakut, Penumpang Wanita Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang wanita berinisial T yang berboncengan motor dengan suaminya terjatuh dan terlindas truk. Kecelakaan ini terjadi di depan Kompleks Dewa Ruci, Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022).

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan korban mengalami luka di bagian kepala kanan robek dan lecet di sejumlah bagian tubuh.

"Penumpang sepeda motor Honda Supra B-3751-BVN, saudari T meninggal di rumah sakit," ujar AKP Edi Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/11/2022).

Menurut Edi, kecelakaan tersebut terjadi siang tadi sekira pukul 11.30 WIB. Kecelakaan bermula saat motor melaju di Jalan Raya Cilincing ke arah barat. Sepeda motor menyerempet kendaraan truk trailer.

"Kemudian berserempetan dengan kendaraan Trailer B-9102-AU yang dikemudikan saudara AN yang melaju searah di samping kanannya. Berakibat pengendara motor mengalami luka luka dan penumpang meninggal dunia di RSUD Cilincing," tuturnya.

Sementara pengemudi sepeda motor berinisial K, juga mengalami sejumlah luka. Pemotor itu menderita tangan kanan patah, pipi kanan lecet, tangan dan kaki bagian kanan lecet.

"Kasus laka lantas di tangani unit laka," tukasnya.

BERITA TERKAIT