test

News

Jumat, 4 November 2022 11:02 WIB

Halo Pembalap, Street Race Seri Kelima Akan Digelar Awal Desember

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Gelaran Street Race Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/NTMC Polri)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya direncanakan akan kembali menggelar ajang Street Race sebagai sarana para penggemar adu balap menyalurkan hobinya secara legal pada awal Desember tahun 2022 ini.

“Rencana Street Race ini akan kita gelar awal bulan Desember,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi, Kamis (3/11/2022).

Latif menuturkan, Street Race sedianya digelar pada bulan November ini sebagai ajang dua bulanan. Namun dengan adanya hari ulang tahun Polda Metro Jaya pada bulan Desember mendatang, ajang Street Race dijadwalkan digelar pada bulan Desember.

“Harusnya kan bulan November ini. Tapi karena kita mau mendekati hari ulang tahun Polda, sekalian sambil merayakan hari ulang tahun Polda,” jelasnya.

Namun Latif tidak menyebutkan tanggal pasti ajang Street Race seri kelima tersebut akan dilaksanakan lantaran masih dalam tahap pembicaraan, serta akan segera didiskusikan.

“Untuk tanggal pastinya masih kita bicarakan, dalam waktu dekat ini kita akan bertugas segera untuk mendiskusikan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT