test

Hukrim

Jumat, 14 Agustus 2020 10:14 WIB

Satu Pria Tewas Ditusuk di Warnet Duren Sawit

Editor: Hadi Ismanto

Kasus pembunuhan tukang ojek. (Foto: PMJ NEws/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Seorang pria tewas setelah ditusuk sesama pengunjung warnet di Jalan Kebon Singkong RT 08/RW 02, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sebelum insiden ini, korban sempat terlibat pertikaian dengan pelaku.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Agus Sumarno membenarkan kejadian yang menewaskan seorang warga. Menurut dia, peristiwa penusukan itu terjadi pada Kamis (13/8/2020) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

"Korban tewas atas nama Wing Wiryawan (31). DIa menderita dua luka tusukan di punggung kiri dan kanan. Pelakunya berinisial IC (34)," ujar Kompol Agus Sumarno dalam keterangannya, Jumat (14/8/2020).

Sumarno menjelaskan, awalnya korban dan pelaku tengah bermain di warnet tersebut. Tidak diketahui penyebabnya, kemudian pelaku mendatangi korban dan langsung menusuknya.

"Tiba tiba korban langsung ditusuk oleh pelaku. Saat itu korban kesakitan dan memegang paha seorang saksi. Saat berusaha menolong korban, saksi justru juga menjadi sasaran," tuturnya.

Usai melakukan penyerangan, lanjut Sumarno, pelaku langsung melarikan diri. Meski disempat dikejar oleh warga, IC berhasil lolos dari kepungan. Tapi tak berselang lama, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Duren Sawit.

"Dari tangan pelaku, kami mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dapur gagang kayu berikut sarungnya," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT