test

Hukrim

Selasa, 18 Agustus 2020 17:05 WIB

Gubernur Anies Siapkan Strategi Atasi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan strategi besar penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa dan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Kedatangan Perwira Tinggi TNI AD dan Polri tersebut dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Pelaksana I dan II Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Jadi menambahkan sedikit tadi berdiskusi dengan bapak KSAD dan Wakapolri tentang langkah yang dilakukan Jakarta, strategi besar kita kemudian kita juga sampaikan tentang bagaimana proses dari awal sampai akhir membangun tandem tiga ini," tutur Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Gubernur DKI Jakarta bersama KSAD dan Wakapolri serta jajarannya. (Foto: PMJ News/ Mus).

Lebih jauh, Anies menjelaskan, warga DKI harus disiplin menjalankan protokol kesehatan. Sementara itu, pemerintah harus aktif melakukan testing dan tracking kasus positif baru untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Masyarakat 3M, Pemerintah 3T, jadi itu bersama-sama dan Alhamdulillah selama ini berjalan dengan baik. Harapannya ke depan bisa dilaksanakan di berbagai tempat 3M dan 3T untuk pengendalian Covid-19 ini," urainya melanjutkan.

"Kami di Jakarta merasa terhormat Pak KSAD dan Bapak Wakapolri memberikan kesempatan pada kita untuk menjelaskan apa yang kita kerjakan," tandasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT