test

News

Selasa, 18 Oktober 2022 17:43 WIB

Jasad Wanita Ditemukan di Kolong Tol Becakayu, Polisi Duga Dibunuh

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Sesosok jasad wanita terbungkus plastik hitam ditemukan di kolong Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), tepatnya di Jalan Raya Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede. Penemuan mayat itu dilaporkan warga pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Saat saksi 1 dibantu saksi 2, ingin mengganti ban truk yang posisi terletak di samping TKP, saksi 1 dan saksi 2 melihat bahwa ada bungkusan kantong plastik besar," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Zulpan dalam keterangannya, Selasa (18/10/2022).

"Setelah dia cek, terlihat sedikit kaki manusia di bawah kantong plastik, akhirnya dia melapor ke RT setempat," tuturnya.

Terpisah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menjelaskan identitas mayat tersebut sudah diketahui berinisial AYR (36), warga Pulogebang, Jakarta Timur.

"Di dalam plastik itu ada seorang wanita sudah meninggal dunia, Inisial AYR berusia 36 tahun," ujar Hengki.

Hengki juga memastikan wanita yang tewas bukan merupakan korban mutilasi. "Jadi kabar soal informasi mutilasi itu tidak ada. Tidak ada mutilasi, yang pasti ada diduga ini kasus pembunuhan," terangnya.

Lebih lanjut Hengki menuturkan, saat ditemukan korban mengalami luka dan keluar darah dari mulutnya. Saat ini, jasad AYR telah di evakuasi ke RS Polri Kramat jati untuk dilakukan autopsi.

"Terhadap korban sudah dibawa ke RS Kramatjati untuk dilakukan otopsi yang akan kita koordinasikan dengan keluarga," tukasnya.

BERITA TERKAIT