test

Entertainment

Kamis, 29 September 2022 14:43 WIB

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Diduga Terkait KDRT

Editor: Hadi Ismanto

Rizky Billar dan Lesti Kejora istrinya di Bareskrim Polri. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut dilayangkan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut dia, laporan Lesti Kejora diterima pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ujar AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/9/2022).

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambungnya.

Nurma mengatakan, pihaknya telah meminta kepada Lesti Kejoran selaku pelapor untuk menjalani visum. Nantinya, hasil visum akan menguatkan laporan atas kejadian yang dialaminya.

"Ya visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," ucapnya.

Disinggung soal dugaan bentuk KDRT yang dialami Lesti, lanjut Nurma, kepolisian belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci. Dia menyebut pihaknya akan melakukan pendalaman terkait kasus ini.

"Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan," tukasnya.

BERITA TERKAIT