test

Hukrim

Jumat, 23 September 2022 16:23 WIB

Tangkap Empat Pembacok Pria di Pesanggrahan, Polisi: Satu Eks Pacar Korban

Editor: Hadi Ismanto

Polisi amankan pelaku pembacokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan empat pelaku pembacokan seorang pria berinisial EYW (26) di Jalan Bunga Lili RT 10 RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada 4 Agustus 2022.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan membenarkan penangkapan para pelaku. Dari keempatnya, salah satu tersangkanya yakni mantan pacarnya sendiri yang diduga menjadi otak dari pembacokan tersebut.

"Sudah ditangkap, Kamis (22/9/2022) kemarin. semua ada empat (pelaku)," jelas Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/9/2022).

Lebih lanjut Nazirwan mengatakan, para pelaku ditangkap oleh tim gabungan Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Keempat pelaku itu ditangkap di lokasi yang berbeda.

Kendati begitu, Nazirwan tidak mengungkapkan secara detail lokasi penangkapan dan peran para pelaku penganiayaan. Menurut dia, hal tersebut akan disampaikan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya.

"Untuk peran nanti akan dijelaskan saat rilis di Polda Metro Jaya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria berinisial EYW (26) menderita luka bacokan setelah diserang secara membabi buta oleh sejumlah orang tak dikenal di Jalan Bulan Lili, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dari rekaman tersebut nampak korban diserang secara tiba-tiba, Bahkan seorang warga yang ingin menolong juga tidak luput dari serangan para pelaku.

Menanggapi video viral ini, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan kasus pembacokan ini terjadi pada 4 Agustus 2022 malam. Polisi juga telah menerima laporan dari korban.

"Saat ini kami sudah memeriksa para saksi dan tim kepolisian sedang berada di lapangan untuk diproses lebih lanjut," jelas Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/09/2022) kemarin.

BERITA TERKAIT