test

Hukrim

Sabtu, 17 September 2022 19:11 WIB

Polisi Identifikasi Pelaku Intimidasi Intel Saat Bertugas di Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial yang menampilkan seorang pria bermotor menjadi korban intimidasi. (Foto: PMJ News/Instagram @blokpolitikbelajar)

PMJ NEWS - Seorang anggota Unit Intel Polsek Jatinegara, Bripka D mengalami intimidasi sekelompok pemuda. Insiden yang sempat viral di media sosial diketahui terjadi saat korban berpatroli di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja mengatakan para pelaku kini tengah dalam pencarian kepolisian. Polisi kini masih melakukan identifikasi kelompok yang mengintimidasi korban.

"Kasusnya kita proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kita identifikasi, belum kita pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," ujar Kompol Entong saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/9/2022).

Lebih lanjut Entong menjelaskan, pihaknya masih mendalami motif para pelaku melakukan intimidasi kepada intel yang tengah bertugas.

"Lagi lidik, kita belum tahu motif mereka melakukan itu apa. Nanti kan harus kita klarifikasi dulu, ada prosesnya sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

BERITA TERKAIT