test

News

Selasa, 13 September 2022 17:43 WIB

Puslabfor Polri Ikut Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang JNE di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Kebakaran melanda gudang jasa pengiriman barang ekspedisi JNE di Jalan Pekapuran, Kota Depok. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok. Rencananya, tim Puslabfor Mabes Polri akan membantu proses tersebut.

"Jadi sambil menunggu dari Puslabfor untuk melakukan pemeriksaan nanti dari Mabes Polri. Baru bisa menyimpulkan, penyebabnya apa," ujar Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Hendra saat dikonfirmasi, Selasa (13/9/2022).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, kepolisian telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran. Hal ini untuk menghindari kerumunan warga selama proses penyelidikan.

"Dipasang garis polisi sementara, untuk menghindari warga masuk kerumunan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda gudang jasa pengiriman barang ekspedisi JNE di Jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis, Kota Depok. Insiden ini terjadi pada Senin (12/9/2022) sekitar pukul 07.34 WIB.

Pemadam kebakaran menduga kobaran api di gudang JNE Pekapuran, Cimanggis, Depok, karena korsleting listrik. Meski demikian, damkar masih menunggu hasil dari forensik kepolisan.

"(Kebakaran) awalnya dari belakang, kemungkinan diduga korsleting," ujar Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Welman Naipospos saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9/2022) kemarin.

BERITA TERKAIT