Olahraga

Jumat, 2 Oktober 2020 08:08 WIB

Liga 1 Ditunda, Begini Kekecewaan Bek Bali United

Editor: Ferro Maulana

Bek Bali United Dias Angga. (Foto: PMJ/ Dok Net/ Goal)

PMJ – Bek Bali United Dias Angga tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya pasca Liga 1 Indonesia 2020 kembali ditunda. Tidak adanya izin keramaian dari Mabes Polri menjadikan PSSI dan PT LIB tidak bisa menggelar kompetisi sesuai dengan rencana semula yaitu tanggal 1 Oktober 2020 kemarin.

Tak keluarnya izin dari Polri ditengarai karena masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia. Namun PSSI tetap berupaya Liga 1 musim ini bisa tetap dilangsungkan bulan depan.

“Kalau boleh jujur sebagai pemain yang berada di lapangan, saya merasa kecewa. Tim sudah mempersiapkan semuanya dengan baik melalui proses yang panjang dan kerja keras,” keluh Dias Angga.

“Sangat disayangkan karena hanya beberapa hari liga dimulai, kabar penundaan baru diputuskan,” kesalnya lagi menambahkan.

“Saya tetap menghargai dan mengikuti saja demi kesehatan semua orang,” sambungnya.

Pesepakbola asal Bandung itu sendiri meyakini Liga 1 2020 sebenarnya bisa tetap digelar, yang terpenting setiap klub memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat biar bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19 selama kompetisi berlangsung.

“Tim sudah dengan ikhtiar baik telah menjalani proses persiapan yang matang. Semoga proses perizinan dan administrasi yang berkaitan penyelenggaraan kompetisi ini dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT